Menulis Artikel Yang Baik Dan Benar
Dalam membuat Artikel dalam blog haruslah baik dan benar,
ada beberapa langkah dalam membuat artikel yang baik dan benar
1. SEO / Keyword integrationKonten Anda mungkin sudah baik , tapi penelitian kata kunci sedikit dan integrasi dapat memiliki dampak besar pada peringkat mesin pencari dan lalu lintas. Scan melalui konten Anda dan memilih topik utama yang dibahas dalam posting Anda. Plug istilah-istilah tersebut / frase ke dalam alat saran kata kunci gratis dari Google Adwords. Mencatat istilah pencarian yang paling populer dan variasi dalam kalimat dan kata-kata. Kembali ke konten Anda dan mencoba untuk memperkuat judul posting Anda, konten, meta description dan tag dengan orang-orang populer istilah / frase.
2.Sindikasi/Syndication
Salah satu mekanisme yang paling kuat dan disalahpahami dari sebuah blog adalah RSS feed. Metode sindikasi benar-benar sederhana ini memungkinkan Anda untuk secara otomatis memberi makan isi blog Anda ke berbagai tempat, termasuk banyak situs jejaring sosial.
Izinkan saya mengatakan bahwa cara lain. Ketika URL umpan RSS Anda terhubung ke situs jejaring sosial atau profil, memukul "mempublikasikan" pada posting blog baru Anda memulai otomatis "push" itu konten ke situs tersebut. Hal ini dapat secara signifikan memperluas jangkauan Anda dan menghemat jam waktu dibandingkan posting konten secara manual.
Juga mencatat bahwa langkah ini lebih dari setup satu kali. Sekali Anda telah mendirikan koneksi RSS di situs sosial Anda, Anda tidak perlu melakukannya lagi. Untuk memulai, mencari blog Anda RSS URL dan steker yang menjadi sebagai berikut:
Facebook Halaman Bisnis - Di daerah aplikasi Anda, mencari "RSS Sosial" aplikasi dan mendapatkannya mengatur untuk mempublikasikan konten Anda ke halaman wall Facebook Anda secara otomatis.
3. Mempersingkat URL posting Anda
Langkah ini digunakan hanya berlaku untuk posting link di Twitter, namun dengan penambahan analisis (klik-melalui pelacakan) pada banyak URL memperpendek layanan, posting URL singkat pada salah satu situs sosial Anda adalah strategi yang cerdas.
4. update Status
Sementara yang satu ini mungkin tampak cukup jelas, itu tidak sesederhana itu. Tentu, Anda hanya bisa mengetik posting blog Anda judul ke semua kotak status situs sosial Anda, termasuk link Anda dipersingkat dan menyebutnya baik. Tapi ini mungkin tidak membuat Anda mendapatkan klik terbanyak.
Sadarilah bahwa setiap situs sosial adalah sedikit berbeda (lingkungan, etiket sosial, demografi penonton / psikografis). Menjahit status / judul untuk setiap komunitas bisa membuat perbedaan besar.
Anda juga harus ingat bahwa ketika Anda memposting konten baru Anda melalui update status, hanya sebagian kecil dari teman-teman / pengikut akan benar-benar secara online pada saat itu untuk melihatnya. Untuk memaksimalkan kemungkinan pengikut Anda melihat dan membaca posting baru Anda, Anda mungkin perlu mengirim beberapa pembaruan pada hari yang berbeda dan pada waktu yang berbeda. Anda juga akan ingin menggunakan headline yang berbeda setiap kali karena Anda mungkin bisa dilarang dari Twitter untuk mengirimkan posting yang sama berkali-kali.
Jika konten Anda mencakup beberapa topik, membuat update status yang berbeda untuk setiap topik dan kemudian menyebar mereka keluar selama beberapa hari. Jangan lupa untuk meminta pengikut Anda untuk berbagi atau me-retweet link.
Produktivitas Tip: Ada banyak alat di luar sana yang memungkinkan Anda untuk mengatur dan menjadwalkan pembaruan Anda untuk pergi keluar kapan saja dalam waktu (Hootsuite, Twuffer, Kemudian Bro). Aku akan sering menjadwalkan 04:56 update dengan variasi judul yang berbeda sekaligus untuk menulis sepanjang minggu.